Jumat, 18 Desember 2015

PROTECTOR MERK M-CRO

kali ini mags inline skate shop bakal ngenalin salah satu produk terbaik kita dalam hal protektor.
potektor M-CRO adalah protektor yang memiliki kualitas tinggi di banding protektor biasa dan memiliki kenyamanan yang lebih di banding yang biasa.

yang pertama protektor ini terbuat dari bahan plastik pilihan dan bukan bahan sembarangan yang mudah pecah. bahan terlihat berbeda dengan protektor standar yang lebih kusam jika di lihat dengan kasat mata.

yang kedua untuk bahan dalaman (busa) sudah menggunakan coolmax system sehingga ketika di pakai lebih nyaman dan tidak panas karena coolmax system di lengkapi dengan pori-pori kecil untuk jalan udara sehinga panas ketika di pakai dapat berkurang, ini sangat berbeda degan protektor standar yang memakia busa biasa yang rapat sehinga panas ketika di pakai tidak dapat di hindari.

yang ketiga untuk lebih safety ketika di pakai semua bagian mulai dari telapak tangan, siku dan lutut terdapat elastis sehingga kalo di pakai tidak mudah lepas.


sekian beberapa pembahasan tentang protektor M-cro , bila kalian pengin tau riviewnya lebih lanjut silahkan cek di cannel youtube kita di KLIK DISINI


semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar